Pengaduan On-Line

gai des o8 blm turun

gundah gulana Jun 23,2009
entah harus bagaimana kami menanyakan tentang sisa gaji des 08 kami, sampai sekarang blm juga turun,,,ada apa sebenarnya,,,apa dengan alasan birokrasi,,,,,atau memang ini memang sengaja mempermainkan nasib orang banyak....dibelakang kami ada anak,istri,suami,adik2 yang langsung atau tidak akan terkena imbas dari semua ini,,,,KEMANA NURANIMU,,,,,,seandainya saja gaji PNS telat satu hari saja pasti akan mencuat,,tapi gaji fasilitator telat bahkan belum dibayar rasa-rasanya adem ayem aja,,,,ini timpang,,,,tidak adil,,,KEMANA NURANIMU...!!!!

Tanggapan 1

Posted by |Jul 2, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Faskel Sukabumi Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Perlu diketahui bahwa revisi DIPA 2009 telah terbit dari Departemen Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor: S-3507/PB/2009 tanggal 18 Juni 2009. Dengan terbitnya DIPA ini diharapkan kekurangan gaji bulan Desember 2008 dapat diselesaikan. Hal ini sudah diketahui pihak KMW Provinsi Jawa Barat, KPA Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Jawa Barat dan Kepala KPPN Bandung II. Diharapkan dalam waktu dekat permasalahan ini dapat selesai. Demikian informasi yang dapat disampaikan. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.