Pengaduan On-Line

Irwansyah Juga

Fheze Jun 27,2009
PPM sudah dengar tentang Korkot D dari Ismaileli Serdang Sumut yang tak bermoral???????? Antar jeput walau tak sampai rumah askotnya si R itu....Kebal terhadap rekomendasi satker p2kp dan satker sumut....sampai sekarang belum pernah ke padangsidimpuan menjalankan tugas sesuai dengan rekomendasi satker p2kp pak boby. Kami akan laporkan kalau dia digaji bulan ini sebagai korkot deli serdang...Awas akan kami laporkan ke WB. Tegaslah para petinggi P2KP...jangan jadi banci dan pengecut...Kam faskel sumuti akan dukung anda semua.....Periksa korkot tersebut karena memfiktifkan gaji sekretaris/ operator karena orangnya tidak ada tapi tetap diinvoicekan.....Tidak pernah melakukan kunjungan ke lapangan.....otoriter terhadap seluruh fasilitator.....KKN dalam mengangkat SF...Seluruh SF nya merupakan orang dekatnya dan dekat dengan satker Deli Serdang .....contohnya : Rofi Amsar Lubis berasal dari Ismail (unsur satker/ bappeda Deli serdang) serta M. Syafii Srg berasala sari Paraduan Srg (kasatker Deli serdang). Tak perlu Bapak2 konfirmasi ke saya atau KMW, periksa saja saja langsung ke lapangan, jangan hanya korespondensi saja.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 7, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Endang Dora Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line, Kami sangat berterimakasih kalau rekan Endang Dora punya bukti-bukti, dan bukti-bukti tsb dikirim ke PNPM Mandiri Perkotaan, Jl. Tentara Pelajar, Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan, atau di fax Ke 021-57940662 / 021-57851628, atau ke P.O Box 2222 – JKPMT, agar kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.