Pengaduan On-Line

Kalahnya Sebuah Kekuasaan

khumaedi88 Jun 29,2009
Selamat Bertugas Para Pengelola Manajemen Baru di KMW - IX. Tugas Bapak dan Ibu kedepan sangatlah berat di lokasi ini, namun itulah tangtangan yang harus dihadapi:s:s:s Kami para fasilitator ditingkat basis merestui dan mensyukuri yang terjadi saat ini:) Karena kisah Manajemen lama sangat sedih untuk diceritakan:mad:mad:mad Ayo teman-teman Faskel Sulawesi Tenggara:lol:lol:lol Dukung Manajemen Baru;);) Buat Teman-Teman lama yang merasa kehilangan Mama dan Bapaknya untuk melapor alias menfitnah:h:h di KMW yang lama, jangan bersedih yahhh:lol:lol:lol Marilah kita buka lembaran baru;) Demi masyarakat dampingan kita di Sulawesi Tenggara yang kita cintai ini:s Wassalam

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.