Pengaduan On-Line

Kmw 4 akan di Pidanakan

irfeneiswerne Jul 4,2009
Dalam waktu dekat kami akan Mempidanakan KMW 4 Sumut dan SNVT sumut soal kasus Solahuddin MA.g Korkot 1 medan dan juga Dosen Fakultas Usuluddin IAIN Sumatera Utara, karna KMW merekomendasikan Seseorang untuk Melakukan Tindak pidana. Dan Mengenai Bukti2 Sudah Rampung tinggal menunggu Waktu saja, tentunya kami berharap diselesaikan dengan cara baik2 sebagai perwujud Nilai2 luhur kami dan Meminta kepada Solahuddin MA.g agar mengembalikan Uang Negara, terserah ApakaH yang diterimanya melalui IAIN SU atau SATKER P2KP SUMUT karna ini bahagian dari Materi pemeriksaan OLeh PIhak Berwajib, Mengenai Pengaduaan Kami tertanggal 2-07-2009 kami juga akan tuntut KMP Pusat Yang Tidak memberi tanggapan atau solusi tentunya juga menjadi meteri pemeriksaan oleh yang berwajib. kami masing memberi kesempatan 1 minggu untuk menyelesaikan kasus ini, kalau minggu depan tidak ada titik terang kami akan laporkan kepihak yang berwajib dan seraya berangkan kejakarta unutuk mencari dukungan dan memberikan Lampiran ini ke rekan2 yang seide dengan kita. Medan 4-07-2009.( TPK ) TIM PENCARI KEBENARAN.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 9, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Antasari Ashat Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Bila anda berkenan untuk mengirimkan kepada PPM Pusat bukti surat pengangkatan Sdr. Solahuddin Hrp MA.g sebagai dosen tetap Fakultas Usuluddin IAIN SUMUT. Karena kami akan memfasilitasi pengaduan anda bila sudah memperolah bukti tersebut. Silahkan di kirim ke email : ppm@pnpm-perkotaan.org ; ppm_p2kp3@indosat.net.id atau Fax: 021-57940662; 021-57851628 atau ke PO. BOX 2222 JKPMT. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.