Pengaduan On-Line

formulir susah di buka

Jan 22,2008
kenapasih formulir penerimaan p2kp sulit sekali di buka, padahal saya sudah 3 hari membuka websaid ini. jadinya terkesan dipersulit.

Tanggapan 1

Posted by trial user |Jan 28, 2008|
  1. Terima kasih telah menggunakan Pengaduan Online. Pada dasarnya semua file-file untuk keperluan lowongan fasilitator P2KP sudah tersedia dan siap untuk di download di website www.p2kp.org. silahkan periksa kembali secara lebih teliti. Jika memang saudari Dewi masih tidak bisa mengaksesnya, mungkin itu lebih disebabkan karena: File-file (kualifikasi, formulir, alamat, pemetaan kebutuhan) hanya tersedia dalam format dokumen PDF. Jadi Saudari dapat membukanya menggunakan program "Acrobat Reader". Pastikan aplikasi ini sudah tersedia/terinstall di Komputer Anda. Jika belum silahkan download aplikasi Akrobat tersebut di alamat berikut: http://ardownload.adobe.com/pub/adobe/reader/win/8.x/8.1.1/enu/AdbeRdr811_en_US.exe Selain dari itu... semua dapat kami pastikan berjalan dengan baik dan bisa diakses. Atau mungkin Saudari Dewi bisa meminta bantuan seseorang untuk membantu download file-file tersebut. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.