Pengaduan On-Line

KMW IV PERLU PERHATIAN XTRA

heru57 Jul 9,2009
Bapak pimpinan PPM saya laporkan hasil investigasi dengan masyarakat dan faskel di KMW IV. Adalah memang benar buruk keadaan KMW IV Medan telah saya buktikan kebenaran ungkapan dari teman-teman kita. 1. Mental-mental faskel KMW IV 80% mental kerupuk karena semua lulus karena modal KKN dengan SNVT. 2. Bukan rahasia umum kalau SNVT mengeluarkan Gaji, BOP dll 2 bulan sekali. Sungguh malang status kontrak tapi pembayaran melebihi PNS. 3. Banyaknya masyarakat (BKM) kesal dengan sikap faskel yang menggampangkan segala cara. Bahkan tidak mungkin masyarakat akan main hakim sendiri atas faskel. 4. Saudara Rosa adalah Pelacur, Saudara Radinson adalah Penjilat dan banyak lagi fasilatator yang bermutu dan profesional bekerja di Program ini. Diperketat test untuk menjadi fasilitator baik skill dan mentalnya. Pimpinan dan pejabat diatas segera benahi KMW IV!!!!!!!!!!!!!

Tanggapan 1

Posted by |Jul 10, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Mata Elang Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Bersama ini PPM Pusat sampaikan kepada pengguna pengaduan on-line mohon kiranya dalam menyampaikan pengaduan disertakan dengan bukti-bukti pendukung karena tanpa bukti akan berakibat pada fitnah. Berikut ini kami sampaikan artikel mengenai “ Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE ”. Artikel ini dimaksudkan agar lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan dengan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan. Alamat PPM Pusat: Jl. Tentara Pelajar, Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan. Email : ppm@pnpm-perkotaan.org ; ppm_p2kp3@indosat.net.id Pengaduan SMS : 0817148048 Fax: 021-57851628 ; 021-57940662 PO BOX 2222 JKPMT http://www.legalitas.org/?q=content/pidana-penjara-dan-denda-terkait-pasal-pencemaran-nama-baik-uu-ite Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.