Pengaduan On-Line

SOAL SK PNS SOLAHUDDIN MA.g

irfeneiswerne Jul 9,2009
Terima kasih terhadap PPM P2KP yang telah memberi tanggapan, tentunya kami akan kirim bukti2 itu tetapi, kami belum yakin KMP akan menyelesaikan persoalan ini, karna jujur saja tidak satu pun persoalan yang dapan diselesaikan KMP secara baik, karna kami sudah analisa semua tangapan dari KMP terhadap semua masalah yang ada di Indonesia tidak satu pun mendapat solusi yang baik. Kehawatiran kami malah KMP akan bela habis Solahuddim MA.g paling tidak kritik ini membuka semua mata pelaku program dan pimpinan Negeri ini bahwa program ini di urusi oleh orang2 yang tak becus, maka wajar program ini gagal dan tidak tepat sasaran. Seharusnya KMP melalui KMW2 yang ada melakukan cek in ricek sebagai pengendali program, bukan duduk saja terima bersih. inpormasi awal seharusnya digunakan sebaik mungkin dan melakukan peneluseran sehingga pencitraan KONSULTAN dimata masyarakat semakin baik hingga Program ini di anggap berhasil, dalam hal ini saya akan terus memberi keritik agar KMP sesekali keluar dari Istananya dan melihat penomena alam yang sesungguhnya.Tapi kalau rasa malu sudah hilang tetaplh bertahan disingga sana mu. SOAL SOLAHUDDIN BENAR SEBAGAI PNS DEMI ALLAH ITU BENAR, KLO SAYA BOHONG SAYA BERANI KELUAR DARI ISLAM AGAMA SAYA.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 10, 2009|
  1. Kepada Yth, Antasari Ashat Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Pada dasarnya PPM Pusat akan memfasilitasi pengaduan anda bila sudah ada bukti SK Pengangkatan Sdr. Solahuddin Hrp MA.g sebagai dosen Fakultas Usuluddin IAIN SUMUT. Perlu disampaikan bahwa KMP pasti akan mengambil keputusan yang tepat dan menguntungkan semua pihak bila memperoleh bukti yang akurat. Karena pada akhirnya keputusan yang diambil akan berkonsekunsi/berdampak terhadap pihak lain. Bersama ini PPM Pusat sampaikan juga kepada pengguna pengaduan on-line mohon kiranya dalam menyampaikan pengaduan disertakan dengan bukti-bukti pendukung karena tanpa bukti akan berakibat pada fitnah. Berikut ini kami sampaikan artikel mengenai "Pidana Penjara dan Denda terkait Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE”. Artikel ini dimaksudkan agar lebih bijak dalam menyampaikan pengaduan dengan dilampirkan dengan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.