Pengaduan On-Line

Double Job

PHAM Jul 11,2009
Kepada Yth. PPM PNPM Mandiri Perkotaan di tempat Berdasarkan pemantauan saya, sekarang banyak Faskel yang double Job di NTB sehingga pendampingan masyarakat tentu saja menjadi kurang optimal. Kenapa dibiarkan? Masih banyak sarjana lain yang sedang nganggur tidak kebagian kerja tapi kok ada yang double-double. Tolong pikirkan pemerataan lah. janggan di ambil sendiri, orang lain ga kebagian. PNPM MP punya nama gemilang tapi kelakuan di bawah kok tidak ada bedanya dengan jaman-jaman sebelumnya, malah lebih parah PNPM MP Payah!!!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.