Pengaduan On-Line

PLP BK

Suara Hati Jul 13,2009
BKM BAROKAH Kel. Kenep kami termasuk salah satu yang mengikuti seleksi PLP BK tahun 2009. Dokumen sudah dikirim ke Provinsi, kelanjutan seleksi tersebut bagaimana kok beluma ada kabar beritanya? apakah sudah keluar pengumumuman?

Tanggapan 1

Posted by |Jul 16, 2009|
  1. Kepada yth, Rekan Budi Wijoyo Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan informasi yang di peroleh PPM Pusat bahwa ada beberapa tahapan yang harus dilalui untuk mendapatkan penetapan Desa/Kelurahan sebagai lokasi kegiatan pengembangan lingkungan permukiman berbasis komunitas periode tahun anggaran 2009. Saat ini belum ada pengumuman mengenai penetapan lokasi PLP BK tersebut sedang dalam proses. Perlu disampaikan bahwa ada beberapa tahapan untuk penetapan lokasi PLP BK, antara lain: 1. Lokasi Kelurahan/Desa telah dinyatakan layak dan memenuhi syarat sebagai calon lokasi yang akan diseleksi. (mengajukan usulan kegiatan disertai dengan profil BKM sesuai dengan ketentuan untuk menjadi bahan penilaian). 2. Setelah diterima proposal calon lokasi penerima PLP BK oleh Tim Penilai, maka akan dilakukan kunjungan verifikasi lapangan pada lokasi Kelurahan/Desa. 3. Kemudian setelah dilakukan penilaian terhadap proposal dan dilakukannya kunjungan lapangan sebagai penilian tahap akhir pada calon lokasi penerima kegiatan PLP BK oleh Tim Penilai (setelah Bank Dunia menyetujui terhadap lokasi penerima kegiatan PLB BK untuk pendanaannya, nantinya ada berita acara Tim Penilai dan Surat Keputusan penetapan lokasi Desa/Kelurahan terpilih sebagai lokasi kegiatan PLP BK oleh Direktur PBL Ditjen Cipta Karya Dep. PU). Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. Wassalam PPM PPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by Suara Hati |Jul 16, 2009|
  1. Terimakasih atas penjelasannya, sebelum mngumpulkan proposal kemaren katanya ada satu tahapan yaitu kami harus presentasi di depan tim penilai, tahapan ini apakah masuk dalam kegiatan verifikasi? terimakasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.