Pengaduan On-Line

klarifikasi

wimby Jul 29,2009
Yth tim Pengaduan, sehat selalu buat rekan2 semoga lindungan yang maha kuasa selalu menyertai perjalanan kegiatan semua. pengaduan sekitar pertengahan tahun 2008 kok tidak ada konfirmasi langsung ke aku, padahal bukti-bukti foto copy sudah kukirimkan dgn alamat pengirim, tolong dech cek kembali dan diskusi bersama-sama ,praduga mengenai beberapa hal : (1). aku menduga KMw di Jateng beserta askot dan korkot tidak ada transparansi sistim penilaian faskel dalam kinerja dilapangan, cendedrung like and dislike.(2).konspirasi pembunuhan carakter faskel yang sudah mati-matian bekerja siang-malam maraton selama 10 bulan,sehingga muncul penilaian sering ingkar janji ?????????? (3) laporan keg+keuangan 3 (tiga) kelurahan bukti asli masih ditangan saya (kegiatan pada tahun 2007, bulan juli,agustus dan september)(4) perekrutan fasilitator, aku menduga lepas dari pakta integritas dan klasifikasi fasilitator (bukti-bukti data faskel+vcd ada di aku)(5) akku menduka ada penyelewengan dalam proses pembuatan media warga dalam hal pendanaan (bukti dari anggota BKM di jateng i menyatakan Koordinator kota+askot memotong biaya penggandaan media warga)(6) aku menduga ada manipulasi dalam proses pencairan BLM I ,tahun 2007 dalam hal tanda tangan pejabat yang dilakukan oleh oknum askot dan korkot/semoga hal tersebut tdk dirubah karena ada faskel yang mengetahui)(7) sudah saatnya harus ada monev dijawatengah kinerja semua pihak agar pelaksanaan program benar-benar tetap sasaran dan tepat pelakunya sesuai dengan juklak dan juknis(8) akibat pemutusan sepihak yang menjadi korban adalah keluarga ortu,istri dan anak-anak dalam kehisupan sehari-hari Terima kasih atas tanggapannya, mari bangun adanya transparansi, kejujuran dan jangan takut untuk berbuat salah kalau memang tidak mampu maka segera ajukan diri mundur saja, kapan muncul " pemimpin yang adil, jujur, ikhlas, peduli kepada masyarakat miskin" ?????

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.