Pengaduan On-Line

Permohonan

jeniffersar Aug 7,2009
Ass Wr Wb Yth Bapak/Ibu Kepala Bagian Pengurus Jalan Jembatan Dengan Hormat kami sampaikan, bahwa kami selaku warga desa Rahayu Rt 01 Rw 02 Desa Cibolerang Rahayu Kecamatan Marga Asih Kabupaten Bandung propinsi Jawa Barat ingin menyampaikan permohonan perbaikan Jembatan Yang menghubungkan antara desa Rahayu dengan perumahan Nata Endah Kecamatan Margahayu mengingat pentingnya jalur transportasi tersebut sangat dibutuhkan sekali bagi warga setempat hususnya dan bagi seluruh pemakai jembatan pada umumnya sehubungan dengan hal tersebut mohon pertimbangan bapak untuk dapat mengabulkan permohonan ini. Adapun yang dapat kami sampaikan kronologis jembatan yang sudah rusak tersebut bahwa jembatan tersebut pada awalnya dibuat oleh pihak Developer perumahan Nata Endah dan 10 tahun kemudian dikarenakan pada tahun 2008 hujan begitu deras sehingga mengakibatkan tepi sungai yang sudah dipondasi pada robih sehingga jembatan pun ikut roboh dan memutuskan jalur transportasi perekonomian bagi masyarakat tersebut dan pada ahirnya warga setempat membuat jembatan dari bambu dengan darurat dan itupun tidak sedikit penyebrang jembatan tersebut banyak yang jatoh tersungkur kedalam selokan. Untuk itu mohon kepada pihak yang berwenang dapat mengatasi hal tersebut dengan mengingat keselamatan pengguna jembatan tersebut. Atas bantuan dan dikabulkannya permohonan ini sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih ttd Warga Rt 01 Rw 02 desa cibolerang Rahayu

Tanggapan 1

Posted by |Aug 27, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Suryana Hidayat di Tempat. Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line, mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda, setelah kami cek ke Daftar Lokasi dan Alokasi Bantuan Langsung Masyarakat T.A 2009 PNPM Mandiri Perkotaan, kec. Margaasih yg mendapat BLM adalah Desa/ Kelurahan : Mekar Rahayu, Rahayu, Cigondewah Hilir, Margaasih, Lagadar dan Nanjung. Untuk permasalahan yang anda sampaikan kami hanya dapat memberikan masukan untuk bermusyawarah antara warga perumahan Nata Endah, Desa Rahayu dan Developer untuk menyikapi masalah tersebut, demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.