Pengaduan On-Line

mengapa

nonknina Aug 11,2009
Saya sangat tersentuh dengan ucapan beberapa kawan yang kebetulan berkiprah di PNPM perkotaan di daerah NTT, pasalnya mereka merasa bahwa Bali, NTB dan NTT adalah wilayah OC 07 yang treatmentnya harus sama dalam hal waktu pembayaran gaji.baik itu yang di Bali, NTB atau NTT. Terkadang temen2 mereka yang ada di Bali lebih dahulu menerima gaji dibanding mereka yang ada di NTT.. Memang mungkin ada bebrapa hal yang membuat perbedaan itu diantaranya output progress yang tercover dalam laporan capaian yang ada dalam data SIM ato entah apa namanya.. Yang mengherankan menurut mereka..capaian progress yang lebih lambat didaerah2 tertentu di Bali tetapi mereka terima gaji lebih dahulu dibanding dengan yang di NTT yang progressnya agak sedikit lebih cepat....? Mengapaaaaaaaa oh mengapa....? Mohon maaf kalo salah dan terima kasih kalo mungkin ada sedikit pencerahan dari yang berkompeten..:?:?

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.