Pengaduan On-Line

SNVT SU Tiak Propesionel

irfeneiswerne Aug 26,2009
Sikap SNVT SU Tidak terpuji sebaiknya jangan ditiru oleh pelaku P2KP. Bulan romadhon tidak membuat SNVT SU TOBAT sejenak ,malah menyindir dan mempermalukan orang lain dimuka umum. seharusnya SNVT SU tidak terlalu mencampuri urusan manejemen bila ingin program ini begus. sikap SNVT yang terlalu oper ekting dan ingin turut campurmembuat marwah seorang SNVT SU turun. dalam penyelesaian masalah SNVT sangat tidak Propesional, bayangkan saja serang Solahuddin Mag seorang PNS dilingkungan IAIN SU, IRwansah melawan KMP dan SNVT PUSAT jilat ludah sendiri, Radinson SEtor KUE kacang ke KMP, semua senyap. lalu kenapa saya diuber terus??????????????? ini tanda tanya buat saya. bahkan SNVT pernah Maki2 saya, saya tetap sabar.dan saya tidak terima klo SNVT permalukan saya pada saat penutupan pelatihan didiklat PU. saya tidak akan mundur sejengkalpun.karna saya tahu Manejemen yau sapa yang benar sapa yang salah, saya memuji sikap TL yang tidak terpengaruh oleh SNVT yang jahat.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 31, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Butet R di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari TL KMW IV tertanggal 28 Agustus 2009 atas pengaduan anda, kami salinkan sesuai aslinya, No. Surat : 1264/VIII/P2KP3/KMW IV/2009 Medan, 28 Agustus 2009 Lampiran : - Kepada Yth, Team Leader KMP Mandiri Perkotaan UP. USK PPM di Tempat Perihal : Tanggapan Pengaduan Online (385) Dengan hormat, Setelah membaca Pengaduan Online 385 pada website yang ditulis pada tanggal 26 Agustus 2009, tentang SNVT SU Tidak Propesional, kami sampaikan bahwa pada saat penutupan Pelatihan Dasar 2 bagi Faskel Lokasi Baru 2009 dan Askot, yang dilaksanakan di Diklat PU Medan pada tanggal 25 Agustus 2009 pukul 16.0 dimana Team Leader KMW IV Sumut dan beberapa Tenaga Ahli hadir mendampingi Ka SNVT PBL Sumut memberikan pengarahan kepada peserta pelatihan. Adapun arahan tersebut berisi tentang : 1. Sosialisasi tentang usulan PLP BK di KMW IV Sumut 2. Memberikan motivasi kepada Faskel agar tetap bersemangat di lapangan 3. Bagaimana melakukan pendampingan Pemetaan Swadaya 4. Penggunaan dana Fix Cost Pelatihan Masyarakat dengan prinsip transparansi dan akuntabilitas Dengan demikian kami menyatakan bahwa isi pengaduan tersebut diatas tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Demikian tanggapan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Hormat Kami, KMW IV P2KP 3 ttd Ahmad Sriyanto Team Leader Demikian informasi yang dapat PPM Pusat sampaikan, semoga bermanfaat Wassalam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.