Pengaduan On-Line

pendamping yang tidak bagus

bantolo Aug 28,2009
selama empat bulan ini saya berharap banyak dari pendampingan pnpm mandiri. cuma kenapa kok di desa saya andongrejo tertinggal dari desa yang lain di kecamatan tempurejo Jember, Jawa Timur? setelah kami selidiki ternyata pendamping yg laen di kec. tempurejo lebih mengerti dari pendamping di desa kami. kami selama empat bulan ini tidak paham apa maksudnya pnpm mandiri. yang katanya mengentaskan kemiskinan. kami tanya ke pendampingnya juga tidak tahu. pendamping kami namanya mas dion. sekarang bulan romadhon, kami tidak bohong, silahkan di cek bapak bapak dari pusat ke desa kami, atau ke balai desa. soalnya desa yang laen katanya sudah mau membentuk pokmas. mohon perhatiannya bapak bapak dari pusat. (mantan relawan)

Tanggapan 1

Posted by |Sep 1, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Abdul Hamid Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Perlu diketahui bahwa PNPM Mandiri merupakan program Pemerintah untuk mengetaskan kemiskinan, salah satu PNPM Inti adalah PNPM Mandiri Perkotaan. Kel/Desa Andongrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember masuk dalam lokasi sasaran PNPM Mandiri Perkotaan. Dimana dalam pelaksanaannya nanti ada Tridaya (tiga kegiatan), yaitu Kegiatan Lingkungan/Fisik, Kegiatan Ekonomi dan Kegiatan Sosial. Untuk mengetahui lebih jauh tentang PNPM Mandiri Perkotaan silahkan melihat situs kami di http://www.pnpm-perkotaan.org/aboutdetil.asp?mid=4&catid=2& Kami mohon maaf bila pelaku pendamping di wilayah anda kurang berkenan. Silahkan menghubungi OC/KMW 6 Provinsi Jawa Timur di Jl. Raya Jemursari No. 114 Surabaya. Telp. 031-8411896 bila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang wilayah dampingan anda. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.