Pengaduan On-Line

Kapan dana BLM PNPM MP cair

Abdussalam Aug 31,2009
sudah lebih 1 tahun masyarakat dikelurahan rawa makmur kota bengkulu melakukan tahapan dan siklus pnpm mandiri perkotaan, awalnya siklus berjalan cepat, namun sejak bulan mei 2009 hampir tidak ada kegiatan lagi. karena dana BLM belum juga turun... kata fasilitator akhir juni tapi sampai sekarang belum juga... gimana nih pak.... ada ngak dana BLMnya ????

Tanggapan 1

Posted by |Sep 1, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Yunita Hartati Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Perlu di informasikan bahwa untuk seluruh wilayah Sumatera, DKI, Banten, Kalimantan Barat dan Jawa barat (OC 1, OC 2, OC 3 dan OC 4) yang sumber dananya dari pinjaman luar negeri (PLN) dari Islamic Development Bank (IDB) diharapkan dalam tahun 2009 ini akan digulirkan/diturunkan/dicairkan termasuk wilayah Kel/Desa Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Bengkulu. Mohon informasinya bila pada bulan Desember 2009 belum ada pencairan dana BLM. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.