Pengaduan On-Line

Permohonan

stanly Sep 3,2009
Yth Bapak/Ibu Pengurus P2KP Dengan Hormat kami sampaikan, bahwa kami selaku warga yang tinggal di Jl. M. Nawi Harahap G. Roparo Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota Provinsi Sumatera Utara ingin menyampaikan permohonan perbaikan selokan dan jalan di daerah kami tersebut mengingat selokan air dan jalan yang dulunya dibuat dari swadaya masyarakat sudah mengalami kerusakan sehingga jika hujan air sering tergenang dan mengganggu kenyamanan warga sekitar. Sehubungan dengan hal tersebut mohon pertimbangan bapak untuk dapat mengabulkan permohonan ini. Jalan yang akan diperbaiki panjangnya ± 150 meter dengan lebar ± 2 meter, sementara selokan air yang rusak panjangnya ± 60 meter (lubang kontrol) Atas bantuan dan dikabulkannya permohonan ini sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih ttd Warga Gg. Roparo

Tanggapan 1

Posted by |Sep 7, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Ervin Hutahaean Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Silahkan sampaikan usulan permohonan anda kepada LKM/BKM (Lembaga/Badan Keswadayaan Masyarakat) PNPM mandiri Perkotaan yang ada di Kelurahan Sudirejo II. Bila usulan ini merupakan keinginan sebagaian besar masyarakat maka dapat diusulkan pada Program Jangka Menengah Program Penanggulangan Kemiskinan (PJM Pronangkis) LKM/BKM Kel. Sudirejo II (mengenai keberadaannya silahkan bertanya kepada aparat Kelurahan setempat). Nantinya bila usulan kegiatan tersebut diterima oleh LKM/BKM, maka yang akan melaksanakan kegiatan tersebut adalah KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) dengan persetujuan dari LKM/BKM dengan menggunakan dana dari APBN dan APBD berupa dana Bantuan Langsung Masyarakat (BLM). Demikian informasi yang dapat disampaikan Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.