Pengaduan On-Line

BOP Tim Faskel KMW VI Jatim

audy Sep 9,2009
sudah hampir 6 bulan berjalan, namun belum ada kepastian prggress pengurusan BOP KMW VI Jatim sudah sampai dimana? sementara progres kegiatan di lapangan cukup padat dan butuh biaya pendampingan yang tidak sedikit.. padahal subprof KMW jatim bulan ini konon sudah ditambah puluhan personil, terus apa saja kerajanya sehingga sampai hari ini BOP tim faskel tidak juga cair... kalau boleh sekedar usul.. gimana kalau gaji subprof baru diberikan kalau mereka BOP dan gaji faskel sudah cair dan masuk rekening, biar kerjanya lebih bertanggungjawab!

Tanggapan 1

Posted by |Sep 11, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan BOB TUTUP OLI di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan informasi yang diperoleh PPM Pusat, bahwa ada perubahan format dr KPPN, dimana sekarang harus melampirkan daftar penerima gaji maupun BOP, dulunya hanya jumlah nominal dan SPM saja, akan tetapi semua persyaratan sudah dipenuhi dan berkas sudah masuk ke KPPN, Insya Allah minggu depan sudah masuk rekening teman-teman. Wassalam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.