Pengaduan On-Line

koreksi

ziay Sep 16,2009
selama empat bulan ini saya berharap banyak dari pendampingan pnpm mandiri. cuma kenapa kok di desa saya atau aceh barat tertinggal dari desa yang lain atau kecamatan ? setelah kami selidiki ternyata pendamping yg laen di kec. lain lebih mengerti dari pendamping di desa kami. kami selama empat bulan ini tidak paham apa maksudnya pnpm mandiri. yang katanya mengentaskan kemiskinan. kami tanya ke pendampingnya juga tidak tahu. ikuti aja kata fasilitatorl 2. dan sesama fasilitator saling jatuh menjatuhkan seperti salah satu fasilitator menemukan kecurangan dilapangan malah fasilitator tersebut dituding karena tidak kebagian,sekarang bulan romadhon, kami tidak bohong, silahkan di cek bapak bapak dari pusat .

Tanggapan 1

Posted by |Sep 29, 2009|
  1. Kepada Yth : Rekan Agam Aceh di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Perlu disampaikan bahwa upaya yang telah dilakukan untuk mendapatkan pelaku yang "mampu, mau dan amanah" telah dilakukan dengan melalui beberapa tahapan mulai dari mempublikasikan pengumuman perekrutan melalui media massa nasional, seleksi administrasi dan kualifikasi, FGD, Tes Kompetensi, Psikotest (non pengalaman P2KP/PNPM-MP) dan Pelatihan Pra Tugas Calon Faskel, dengan tujuan diharapkan dapat menjaring tenaga pendamping yang handal. Pada akhirnya semua dikembalikan kepada tanggung jawab diri masing-masing pelaku. Walaupun begitu kami tetap menyampaikan permasalah ini kepada KMW 02 P2KP 3 agar segera ditindaklanjuti. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.