Pengaduan On-Line

tanggapan dr krocek

ziay Sep 16,2009
kasian melihat kawan2 di KMW-2 NAD. sampai hari ini mereka blm dapat uang transport bln januari dan bln juli 2009. kagak tau tuh siapa yang salah, apa di pusat atau di KMW nya sendiri. makanya bapak2 di jkrt tolong dong di cek kebenarannya dan apa masalahnya? kasian tuh kwn2 disana. smntara kami sudah dapat dari kemaren2. apalagi melihat invoice perusahaan, bnyak yg kagak sesuai dilapangan. sekali lagi tolong dong di cek dan ditindak lanjuti demi rakyat dan negara. ini hanya pesan untuk di cross cek kebenarannya, jangan dilihat siapa yg membt tp lihat isi pesannya. teurimong geunaseh.ting..ting! Kroscek boleh aja tapi teman2 kmw2 sdh benar kerjanya ada dr bln 3 smp skr sigli apa kerjanya ,mlaboh banyak substansi tdk smp kemasyrakat masa uang pembukuan Rp.2 jt dr jaman 2006 smp skr dipertahan kan malah tutup mata korkot dan TA.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 30, 2009|
  1. Kepada Yth : Rekan Agam Aceh di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Berikut ini informasi yang diperoleh PPM Pusat dari TA Socialization KMW 2 NAD, bahwa uang transport bulan Juni dan Juli 2009 untuk kawan-kawan sudah diterima 2 hari sebelum hari Raya Idul Fitri. Untuk "invoice perusahaan, banyak yg kagak sesuai dilapangan" tolong kirim atau fax bukti-bukti yang ada ke PPM Pusat Jl. Tentara Pelajar, Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan, Fax : 021-57851628, 021-57940662. Mohon informasi lebih detail yang dimaksud dengan "teman2 kmw2 sdh benar kerjanya ada dr bln 3 smp skr sigli apa kerjanya ,mlaboh banyak substansi tdk smp kemasyrakat masa uang pembukuan Rp.2 jt dr jaman 2006 smp skr dipertahan kan malah tutup mata korkot dan TA..... " Demikian informasi yang dapat disampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perdesaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.