Pengaduan On-Line

Progress PPM P2KP 2 dan KMW Provinsi Periode Januari 2008

Feb 12,2008

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di 16 KMW  P2KP 2 dan tingkat KMP. Dokumentasi di tingkat KMP, selain berisi fasilitasi pengaduan tingkat Pusat (derajat 4) dari P2KP 2 juga berisikan fasilitasi pengaduan P2KP 1.

Sampai dengan bulan Januari 2008 , total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah P2KP 2 berjumlah 10025 pengaduan . Angka ini bertambah 301 pengaduan , dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 9724.

Dari total pengaduan sebesar 10025 pengaduan (selesai 9964 pengaduan dan proses 61 pengaduan), berupa; pengaduan informatif (9067 pengaduan) dan pengaduan masalah (958 pengaduan).

Rekapitulasi Pengelolaan Pengaduan Berdasar Wilayah Kerja Konsultan.

Berdasarkan jumlah pengaduan  yang telah dikelola, ada beberapa KMW yang aktif (adanya penambahan pengaduan tiap bulannya) antara lain KMW 1 dengan 489 pengaduan, KMW 4 dengan 316 pengaaduan, KMW 5 dengan 500 pengaduan, KMW 7 dengan 484 pengaduan, KMW 12 dengan 619 pengaduan, KMW 13 dengan 3048, KMW dan KMW 16 dengan 477 pengaduan.

Klik gambar untuk informasi selengkapnya...

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 380 Kb)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.