Pengaduan On-Line

pengaduan

farah Sep 23,2009
kita diajarkan nilai - nilai luhur, terbuka dan rela bekorban, akan tetapi fasilitator yang mendampingi di desa-desa kami tidak pernah terbuka mengenai masalah uang, sudah beberapa kali diadakan pelatihan, tetapi dananya tidak jelas, bahkan fasilitator juga ikut bermain dengan uang BLM. sudah kami coba untuk menanyakan hal ini tetapi tidak ada jawaban. mohon ditindaklanjuti. Usulan kegiatan untuk aceh barat kebanyakan ditentukan oleh fasilitator pribumi contoh masa pembukuan kegiatan fisik tidak sesuai dengan daftar pembelian oleh KSM ditanya sama fasilitator teknikyg membuatnya fasilitator ekonomi nya tdk sejalan fasilitator teknikdan pembuatan pembukuaan dihargai Rp 2.000.000.- oleh fasilitator ekonomi serta permintaan TA Mikronya atau bapak2 di pusat bisa tanya langsung ke BKM Panggong bernama Rini. Dan pembangunan fisiknya tidak mencerminkan pemberdayaan ditanya sama fasilitator itu permintaan masyarakat sehrusnya fasilitator mengarahkan mana yang bisa dan tidak. Mohon Tindaka lanjutdari Bapak2 di pusat agar jangan terulang lagi kedepan:h:h:h:h:h:h

Tanggapan 1

Posted by |Oct 2, 2009|
  1. Kepada Yth : Rekan Joni Badung di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Salah satu prinsip PNPM Mandiri perkotaan adalah Transparansi dan Akuntabel, maksudnya Masyarakat harus memiliki akses yg memadai terhadap segala informasi dan proses pengambilan keputusan, sehingga pengelolaan kegiatan dapat dilaksanakan secara terbuka dan dipertanggungjawabkan, baik secara moral, teknis, legal maupun administratif. Untuk masalah pembukuan, akan lebih baik bila anda dapat mengirimkan bukti-bukti ke PNPM Mandiri Perkotaan, Jl. Tentara Pelajar, Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan, atau Fax ke 021-57940662 / 021-57851628 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.