Pengaduan On-Line

Rekomendasi Dana Makam

ardhiana Feb 13,2008
Yth P2KP Masalah ini sudah saya kirim kepada bagian Infrastruktur, namun agar lebih cepat dan siapa tauk dapat rekomendasi dari Pelaku P2KP di Wilayah kita (Karawang) terhadap rencana kebutuhan makam di masyarakat kami. Berikut adalah isi judul kepada infrastruktur. Terima Kasih Bung Infra en Bung Budi Setiawan Terima kasih atas pendapat anda berdua . (maaf saya baru buka halaman ini, karena kesibukan saya mempersiapkan dan memonitor program lingkungan dalam bentuk pavingisasi bagi jalan-jalan gang di desa kami, yang alhamdulillah sudah selesai dari 973m2 jalan gang yang ditargetkan dibantu dengan swadaya masyarakat bisa mencapai 1256m2, belum lagi terbangunnya saluran2 air & jembatan kecil penghubung yang terealisasi oleh masyarakat). Crita dikit /promosi ga; papa kan ..he3… Terima Kasih lagi buat Bung Budi Setiawan (heee…. Karna kasih support), semuanya bettull. Karena hampir di-seluruh daerah / desa yang namanya fasilitas umum walaupun itu kewajiban pemerintah tapi pada kenyataannya kayak Bung Budi Bilang. Bung Infra, Dari segi penerima manfaat sudah tentu sangatlah banyak (600KK sekitar 2000 – 2500 jiwa dengan tingkat ekonomi mayoritas kurang mampu). Dari asas tekhnologi, kita akan mengacu kepada sistim pengelolaan makam yang sudah maju/modern dan berkelanjutan, serta asas pemeliharaan kita menunjuk kelompok swadaya masyarakat dilokasi tersebut untuk mengelola dan memeliharanya. Sebagai informasi, sekarang ini dari masyarakat sudah ada swadaya sebanyak Rp. 35Juta yang terkumpul dari tahun 2001, semoga 45% lagi bisa didapat dari program ini. Menunggu bantuan pemerintah hanya janji dan dianggarkan, namun pada saat dana keluar lain ceritanya. Karena kalao dilihat dari sisi Kebutuhan dan Mendesak bagi masyarakat lokasi tersebut, fasilitas makam adalah yang nomor satu. Bung Infra , Kasih rekomendasi Dong…(ha3….) buat wilayah kita. Terima kasih Nandang Pelaku (serupa) cita2 P2KP didesa selama ini. Yg kebetulan aja,jadi jadi Koord. Desa Pancawati Klari Karawang

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.