Pengaduan On-Line

pengaduan rekayasa di pnpm

imas Oct 28,2009
Bapak/Ibu pengelola pnpm yth, saya masyarakat desa berada dalam lingkup wilayah pnpm mandiri yang beralamat : desa : jatireja kecamatan : compreng kabupaten : subang propinsi : jawa barat bermaksud menyampaikan pengaduan terkait dengan program pnpm mandiri yang masih berlangsung kegiatannya. hingga saat ini tgl.28/10/2009,kegiatan baru sampai pada MAD II dan besok rencananya akan masuk ke tahap MAD III. saat ini penting utk disampaikan bahwasanya dalam tiap tahapan pnpm tersebut dipenuhi dengan rekayasa terutama terkait dg usulan2 kegiatan yang akan di ajukan. mulai dari musdus, musdes hingga MAD II kemarin. kami masyarakat telah melayangkan surat pengaduan serupa ke berbagai pihak di luar pnpm agar mendapat bantuan penyelesaian masalah,terutama bantuan tindakan secara tegas baik sangsi hukum ataupun pencabutan penetapan usulan yg telah dibuat. , namun belum ada tanggapan. kami mohon bantuan agar pnpm pusat dapat menangani masalah ini secepatnya sebelum usulan itu disahkan dan mendapat kucuran dana dimaksud, karena betul2 merupakan rekayasa. mohon bntuannya pak/bu... untuk kontak tanggapan, mohon kiranya dapat menghubungi no hp sbb : 081256409739

Tanggapan 1

Posted by |Oct 29, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Dev Ariyanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Perlu diketahui pengaduan on-line ini adalah media pengaduan untuk PNPM Mandiri Perkotaan (P2KP), sedangkan TA 2009 lokasi kec. Compreng, kab. Subang , masuk lokasi PNPM Mandiri Perdesaan (PPK), jadi silahkan anda menghubungi SMS Pengaduan di 021-70417954 dan E-mail pengaduan ke : pengaduan@ppk.or.id Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.