Pengaduan On-Line

belum cair II

zcqutydt Nov 6,2009
pengaduan I koq belum ditanggapi???? Gemana nih...malas baca yah.. mudah-mudahan enggak. Untuk melengkapai pengaduan pertama maka dana BLM Tahap III tahun 2008 dari APBD telah kami terima 100% tetapi dana APBN sampai sekarang belum turun. Untuk di Kelurahan Semarapura Tengah, Kec, Klungkung Kab. Klungkung nilainya adalah : Rp 30.000.000,- untuk kegiatan posyandu dan simpan pinjam serta BOP Tahap III. Tahap II telah kami selesaikan pada Januari 2009 (LPJ) dan persyaratan untuk pencairan tahap III telah kami lengkapi. untuk itu kepada yang berwenang mohon hal ini ditelusuri dan segera ditindaklanjuti sehingga PNPM Mandiri di Kelurahan Kami dianggap tidak melanggar nilai yang dibangun yaitu dapat dipercaya.:?

Tanggapan 1

Posted by |Nov 9, 2009|
  1. Kepada Yth : Rekan I Kt Ari Gunawan di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Perlu diketahui dalam hal merespon pengaduan kami akan berkoordinasi dengan pihak yang berkompeten, sehingga informasi yang didapat lebih akurat. Perihal keterlambatan pencairan lebih pada kendala teknis yang melibatkan Departemen lain, dalam hal ini proses finalisasi (Pengesahan Dokumen Anggaran / DIPA) sedang diproses di Dep. Keuangan. SNVT P2KP Pusat melakukan percepatan melalui koordinasi dengan Tim Pengendali PNPM Pusat (Kesra), dimana akhir minggu ke 2 bulan November 2009 diharapkan Revisi DIPA sudah disahkan dan didistribusikan kesemua Satker Kab/Kota. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by zcqutydt |Nov 10, 2009|
  1. trima kasih atas penjelasannya...kami berharap ada kepastian penjelasan dan waktu sehingga program ini benar-benar memenuhi prinsip-prinsip dan nilai universal yg mau dikembangkan sebagaimana dalam buku PTOnya...trima kasih.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.