Pengaduan On-Line

Kapan ada Revisi DIPA

an45 Nov 17,2009
Pencairan PAKET Tahap II Kab.Muna....................,gagal Lagiii !!!! Kami Tim Advanced Kab.Muna mohon masukan atau penjelasan dari pihak menajemen,untuk pemberkasan sudah kami laksanakan dan telah di periksa oleh SNVT Propinsi namun setelah 3 bulan kami menunggu pencairan Paket Tahap II Tahun 2009 dan ternyata hasilnya nihil. Padahal sesuai dengan master plan bahwa pada Bulan Oktober pencairan Termin 1 dan November pencairan Termin 2. untuk pengurusan SPM ke KPPN kami di fasilitasi oleh Subproff KMW PNPM OC 8 SULTRA. Masalah ini sudah kami informasikan ke pihak PJOK, POKJA dan Pakem dan hasilnya sudah pasti mereka sangat kecewa karena pencairan PAKET Tahap II sudah gagal untuk kedua kalinya, karena sebelumnya pada Bulan Januari dilakukan percepatan pemberkasan untuk Tahap selanjutnya namun gagal dan yang ini gagal lagi entah kenapa...? Dalam hal ini ada beberapa pertanyaan yang kami terima dari PJOK dan Pakem yang sekiranya kami Tim Advance tidak mampu untuk menjawabnya karna menyangkut kebijakan dari Pusat. 1. Mengapa dan apa penyebabnya hingga pencairan PAKET kami gagal lagi padahal pemberkasan kami sudah tidak ada masalah? 2. Mohon dari pihak menajemen Advance memastikan apakah masih menunggu DIPA REVISI lagi dan kapan? Jika masih menunggu sampai tahun 2010 maka lebih baik untuk Kab.Muna tidak usah terima PAKET lagi!!! Demikian info ini yang bersifat pengaduan. Tim Muna Advanced SULTRA

Tanggapan 1

Posted by |Nov 30, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Bakri Amd di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan memfasilitasi pengaduan anda. Setelah kami konfirmasikan ke TA PAPG, maka informasinya adalah sbb : Alokasi BLM Paket saat ini masih proses revisi DIPA di Departemen Keuangan dan sampai dengan tgl. 25 November 2009 belum selesai, semoga cepat selesai sehingga berkas BLM Paket segera dapat diproses di Satker PBL Prov. Sulawesi Tenggara. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.