Pengaduan On-Line

Pengurus PNPM di RW Saya

istihori Dec 10,2009
Assalamua'alaikum Wr. Wb. Selamat Siang Pak. Saya sangat mohon sekali kepda Bpk-Bpk & Ibu2 yg ada di Pusat Pengaduan PNPM Mandiri Perkotaan (P2KP). Tolong untuk Para pengurus PNPM Mandiri di RW 004 Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat untuk dapat menindak lanjuti mengenai susunan para pengurus tsb. Mereka hanya memilih kelompok mereka saja. Saya punya saksi yaitu para RT di wilayah saya yg tdk tahu apa2 mengenai para relawan yg di utus RT itu tsb. Para pengurus PNPM tingkat RW tsb memilih sendiri para relawan dgn cara mereka, tanpa ada pemberitahuan ataupun sosialisasi seperti yg saya lihat di kelurahan lainnya. Bagaimana itu Pak? Tolong di tindak lanjuti ya Pak dengan segera dengan maksud dan tujuan mereka tanpa ada sosialisasi di warga2 di wilayah saya. Atas perhatian dan kerjasama yang baik dari Bpk/Ibu saya ucapkan banyak2 terima kasih. Wassalamua'alaikum Wr. Wb.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 15, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Tajul Arifin di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. PPM Pusat telah menyampaikan permasalahn ini kepada TL KMW Prov. Banten dan DKI, untuk meminta klarifikasi terkait dengan pengaduan yang anda sampaikan. PPM Pusat akan menayangkan tanggapan dari TL KMW Prov. Banten dan DKI, bila sudah ada klarifikasinya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.