Pengaduan On-Line

o-ya

Nur Mahfud Dec 13,2009
setelah keliling 2, ternyata pengaduan ini kok gak semua ditanggapi? apa harus pake yg kasar ya kayak yg dari sumut? o-ya bos, khan biasanya susah tuh kalo dari bawah keatas........sekarang tolong bilangin sama bupati kelakuan anak buahnya tuh !!! katanya kalo ditebang ngabisin anggaran... jadi tolong disentil tuh Kades sama Bamusdes, khan itu anak buah bupati. satu lagi bos, ini semua gak gratis.....gak kaya situ bos jangan sampai sewa warnetnya jadi mubazieeeeeeeeeeeer!!! makasih bos:x:x:x:x:x:x:x

Tanggapan 1

Posted by |Dec 14, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Wildan Hidayat di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Terima kasih juga anda tidak menggunakan yang kasar , kami yakin anda punya hati nurani yang baik untuk berkomunikasi yang baik. Perlu anda ketahui kami punya aturan-aturan yang sangat jelas yang anda dapat baca dihalaman pengaduan online ini. Sebagai sharing pemahaman program, kalau permasalahan ada ditingkat Pemdes ataupun Pemda, diharapkan masyarakat melalui BKM/LKM dapat berkoordinasi dengan pihak yang terkait apa penyebab permasalah tersebut, tentunya juga dengan cara yang santun, dan Fasilitator juga akan ikut memfasilitasi permasalahan tersebut. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.