Pengaduan On-Line

TIDAK ADA KEADILAN

agungwidya Dec 15,2009
Ass...Wr.Wb. Saya warga Jl. Bromo Medan :):):) Wah... sungguh ironis memang... ketika masyarakat menerapkan nilai2 untuk dirinya sendiri bahkan untuk warga sekelilingnya, eh gak taunya malah ada yang oknum2 KMW 4 yang korup. :mad:mad:mad Warga diharuskan transparan dan harus di sebarkan seluas2nya dalam penggunaan anggaran dana BLM, OJT dan semua kegiatan yang ada, :h:h:h warga berupaya berswadaya untuk kemandirian, untuk keadilan, dan kami lakukan itu dengan rela dan ikhlas, walaupun ada unsur "perbudakan semi modern", ;););) tapi kami tepis semua itu untuk kemandirian kami juga. :):):) Nyatanya masyarakat merasa tertipu dengan ulah oknum KMW 4 yang Korup. Bagai mana tidak, ketika warga bersungguh dalam penekanan kemsikinan di daerahnya, memperjuangkan hak2 dan nilai luhur yang notabene untuk warga miskin, gak taunya ada dugaan Korupsi di KMW 4. sungguh ironis memang.:c:c:c Saya masih ingat sekali sewaktu saya mengikuti pelatihan relawan "Akar dari Kemiskinan Adalah Lunturnya Nilai-nilai Luhur". ;););) sangat tepat sekali apa yang di katakan mbak dan mas faskel di daerah saya, ;););) tapi nyatanya saya kecewa ketika membaca pengaduan2 dugaan Korupsi yang ada di website ini.:h:h:h -Pertanyaaan saya ??? 1. Apakah ketransparanan berlaku untuk warga yang menggunakan dana BLM, OJT dll.. bagaimana dengan penggunaan dana Pelatihan yang di lakukan KMW-KMW khususnya KMW 4....?????? seharusnya di sebarkan seluas-luasnya..INI TIDAK ADIL bagi kami warga miskin..:mad:mad:mad - Usulan Saya !!! 1. Seharusnya dijalankan program pembuktian terbalik bagi KMW-KMW, khususnya KMW 4 yang Korup yang dicurigai melakukan KORUPSI, jadi biar di cap dulu sebagai KORUPTOR, dan nanti yang bersangkutan harus bisa membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat atau tidak pernah melakukan korupsi. Kalau tidak bisa, berarti memang benar KORUPTOR. Program ini seharusnya dibuat sebagai dekrit.;);););) Sebelumnya terimakasih.. agar program ini berjalan dengan baik, dan adil untuk kita semua terutama kami warga miskin..;););) Wassalam....

Tanggapan 1

Posted by |Jan 12, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Dewi Sri di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Sepengetahuan kami biaya-biaya yang anda maksud harus transparan, sehingga masyarakat tahu kegiatan dan biayanya. Tentang prasangka anda terhadap oknum KMW 04 yang korupsi, mohon disertai bukti sehingga tidak menjadikan fitnah. Silahkan dikirim atau di fax bukti-bukti yg ada ke PNPM Mandiri Perkotaan, Jl. Tentara Pelajar Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan, no. Fax 021-57940662 dan 021-57851628, sehingga kami dapat menindaklanjuti pengaduan anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PNPM-Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.