Pengaduan On-Line

Bukan Ngadu ato ngritik

LuluRT.10 Feb 16,2008
:o Begini pak... saya ngirim berita tentang BKM Al-Ikhlas Sigerongan Lombok Barat, tapi.... :( fotona ga bisa di tampilkan :x gimana dunk's cara nampilin fotona... :?:?:? ato saya harus pisah dulu filena :(:(:( (disini belum tersedia menu untuk menampilkan foto sekaligus dengan beritana). kan jadi bingung :?:?:? soalna,berita yang saya tampilin ini bagus:c (kisah BKM dengan Pemerintah setempat). tolong dunk's infona, biar saya bisa kirim dengan tenang ;) (kayak mati dengan tenang aje ye..??? :lol ). Thank's B4 pak...:s

Tanggapan 1

Posted by trial user |Feb 18, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan ndrasta ndrasta di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini kami sampaikan tanggapan dari Redaksi Web P2KP, sebagai berikut: ------- Rekan Ndrasta, tulisan tentangn BKM Al-Ikhlas Sigerongan Lombok Barat sudah kami terima. Tulisan via web memang bisa dilakukan (dan tentunya bisa kami terima dan tayangkan) tapi tidak bisa di-attach foto ke dalamnya. Untuk itu, silakan kirimkan lampiran foto ke email Redaksi Web: pusinfo@yahoo.com . Jika memungkinkan, sekalian diberikan keterangan foto/caption agar memudahkan pembaca mengetahui maksud foto tersebut. Ke depannya, jika KMW ingin mengirimkan tulisan yang dilampiri foto, bisa langsung layangkan via email ke alamat email Redaksi Web di atas. Atas perhatian dan partisipasinya, kami ucapkan terimakasih dan tetap semangat dalam berkarya! Redaksi Web P2KP ----- Demikianlah tanggapan yang diberikan oleh Redaksi Web P2KP. Atas perhatian dan kerjasamanya PPM PNPM-P2KP mengucapkan terima kasih. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.