Pengaduan On-Line

BRI

Nur Mahfud Dec 30,2009
sebelumnya saya berterima kasih atas keyakinan anda semua tentang kebaikan nurani saya dan tolong berikan saya keyakinan yang sama tentang nurani anda semua. Saya ingin menanyakan tentang BRI yang bisa mengadakan transaksi untuk pemda tapi tidak untuk pnpm, kok bisa begitu ??? padahal sumbernya kan sama saja ! masalahnya kegiatan sekarang dibarengi musim hujan, harus segera kelar sesuai dengan durasi yang sudah ditentukan... mohon penjelasan.:?:?:?

Tanggapan 1

Posted by |Jan 12, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Wildan Hidayat di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Mohon alamat lengkap ( Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi), dan yang dimaksud "padahal sumbernya kan sama saja" ?, sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by Nur Mahfud |Jan 19, 2010|
  1. yang saya maksud dengan "sumbernya sama" adalah pemerintah, kalau dalam PNPM mungkin yang terkait adalah Satker, kan sama saja baik di kab/kota, prop. atau pusat, mereka bisa mengkondisikan transaksi yang saya maksud. sekarang semuanya sudah lewat pak, tapi gak apa-apa. ini alamat saya : Desa Cidahu Kec. Pasawahan Kab. Purwakarta :):):)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.