Pengaduan On-Line

Pengaduan ke 4 ttg PHK

arifhidayat Jan 6,2010
Tentang keadilan terhadap nasib Fitriawati Ningsih Staff Kota Bima yang telah dipecat oleh Korkot 3 Kota Bima (NTB) tanpa alasan yang jelas, yang parahnya lagi Fitri dipecat pada saat dia mengajukan Cuti Hamil 3 Bulan, ini merupakan pelecehan terhadap kaum wanita dan lucunya Korkot 3 Kota Bima menggantikan fitri dengan keluarganya sendiri tanpa proses seleksi (KKN)... Mohon KMP menindaklanjuti... Mohon dihargai perempuan, jika terjadi sesuatu terhadap fitri dan anaknya akibat kasus pemecatan yang tidak jelas ini, siapa yang akan bertanggung jawab... Permasalahan ini sdh di klarifikasi ke management dan TL ternyata disana tidak merespon dan membiarkan saja kejadian ini dan hanya mendengar informasi korkot tidak pernah sedikitpun fitri diberikan pembelaan, fitri tidak pernah ditegur maupun dikasih surat peringatan sekalipun tapi tiba-tiba dipecat pada saat mengambil cuti.. Bapak KMP saya minta bantuan kepada Bapak untuk merespon dan menindaklanjuti sebelum terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, inipun sudah saya masukan di mimbar bebas, pada tgl 24 Desember dan 26 desember 2009 sy melakukan pengaduan... Wassalam Fitriawati Ningsih dan Peduli Gender:mad:mad

Tanggapan 1

Posted by |Jan 12, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Peduli Gender di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Perlu diketahui, untuk pengaduan anda kami selalu berkoordinasi dan memonitor dengan Monev NTB yang sedang menindaklanjuti pengaduan anda. Kami akan menayangkan tanggapan dari KMW Prov. NTB, bila sudah ada hasil klarifikasinya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.