Pengaduan On-Line

Tindak faskel tdk jujur

Joko ES Jan 14,2010
sudah 3 bulan kami dari relawan Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala kota makassar (SUL-SEL)mengaudukan permasalahan ini kepada korkot p2kp makassar tapi tidak pernah ada jawaban maka kami atas nama Relawan mengeluarkan pernyataan: 1. usut tuntas dana pelatihan OJT yg jumlahnya 2.165.000.yang dikelola oleh Faskel tim 08 Makassar yang tidak transparan,jujur dlm pengelolaannya. 2. tindak langjuti korkot makassar yang tidak tegas menyelesaikan masalah terkesan adanya pembiaran dg maslah ini. 3. kami menolak keberadaan faskel dilokasi kami karna faskel tidak jujur transparan mengenai dana pelatihan ojt. 4. kami menolak keberadaan faskel karna faskel juga malas dan tidak pernah ada dilokasi pada saat dibutuhkan. 5 senior fasilitornya juga ketika ditanya mana dana OJT kelurahan kami, jawabnya kami tidak pernah mendapatkan dana tersebut.Padahal informasi yg kami dapatkan dana tersebut sudah ada di semua senior fasilitator. 6. tindak tegas senior dan timx fasilitatornya yang tidak jujur dan trasnparan mengenai dana pelatihan kelurahan kami,

Tanggapan 1

Posted by |Feb 24, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Armayanty di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. PPM Pusat telah menyampaikan pengaduan ini kepada KMW Prov. Sulawesi Selatan OC - 08, untuk menindaklanjuti terkait pengaduan anda. PPM Pusat akan menayangkan tanggapan dari KMW Prov. Sulawesi Selatan, bila sudah ada klarifikasinya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.