Pengaduan On-Line

Tupoksi Korkot 1- OC 2

Andri Anggara Jan 28,2010
Yth Pimpinan PNPM MP Kami disini mewakili kawan-kawan faskel kota Palembang (Korkot 1-OC 2), ingin menanyakan Tugas dan fungsi Korkot, sebagaimana kami ketahui salah satu tugas Korkot adalah memfasilitasi kami dalam urusan ke Satker (untuk Palembang Satker Kota ada di BAPPEDA Kota) dalam verifikasi proposal maupun dokumen BLM lainnya, tetapi pada kenyataannya, kami dilepas begitu saja tanpa ada dampingan dari Korkot, bahkan BKM kami langsung yang harus menghadap Satker, permasalahnya adalah, ada hal-hal tertentu yang tidak dapat kita jawab atau kita selesaikan. Sehingga kami jadi bingung, seolah olah Korkot lepas tangan, dan tidak ada kerjaan, kalau caranya begitu kami semua mau jadi Korkot, padahal selama 3 bulan (Jan - Maret) kami dikejar target untuk bisa menyerap dan melaksanakan kegiatan dilapangan, tetapi pada kenyataannya dana BLM masih menumpuk di Rekening LKM, yang pada akhirnya nanti kinerja kami yang dipertaruhkan.. Mohon Bapak/Ibu PNPM MP bisa memperhatikan aspirasi dari kami dan ini bukan fitnah ataupun rekayasa tetapi kami akui sulit untuk dibuktikan karena para pimpinan PNPM MP hanya melihat dari Laporan dan Informasi dari atas saja. Demikian terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 1, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Faskel Sumsel di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Kami telah menyampaikan pengaduan anda ke KMW Prov. Sumatera Selatan OC - 2, untuk meminta kalrifikasi terkait dengan pengaduan anda. Kami akan menayangkan tanggapan dari KMW Prov. Sumatera Selatan, bila sudah ada klarifikasinya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.