Pengaduan On-Line

PNPM Milik Saya?

agoez Feb 4,2010
Yth: Tim PPM di Jakarta Pengaduan Jonathan Jonathan di bawah judul: "PNPM Milik Siapa?" hingga kini sudah dua pekan lebih tak mendapat tanggapan. Ini membuat saya semakin yakin bahwa PNPM hanya "Pepesan Kosong" untuk menghibur orang miskin, pengangguran, dan kaum kapitalis lokal (rekanan Ditjen Cipta Karya). Presiden SBY harusnya segera menurunkan tim untuk memberantas mafia proyek agar perusahaan konsultan yang bermain di proyek PNPM tidak lagi mereka yang terbiasa menari-nari di atas penderitaan orang miskin. Itu sebabnya, pelaksanaan PNPM di hampir seluruh Indonesia, apalagi di Sumut sangat jauh dari target yang diharapkan. Ironisnya, kegagalan itu malah dinodai adanya praktik nepotisme yang sangat kental terutama dalam proses rekrutmen dan penempatan para Faskel, SF, Askot, dan Koorkot). Kalau Tim PPM ingin mendapat masukan, kapan saya kami siap membantunya demi kemajuan PNPM. Bravo PNPM! Hormat kami, Jonathan 081370432095

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.