Pengaduan On-Line

Klarifikasi SMS Pengaduan

anice Feb 4,2010
Klarifikasi Pengaduan SMS per tanggal 17 Desember 2009 Pukul 09.59 WIB atas nama Asep warga Bt. Jati yang menyatakan bahwa telah dilakukan pemerasan terhadap BKM Muarasari oleh Tim Advanced. Setelah melakukan konfirmasi dan cross cek terhadap BKM Muarasari, maka dengan ini Saya menyatakan bahwa pengaduan SMS tersebut tidak benar dan tidak pernah terjadi terhadap BKM Muarasari. Untuk itu kami telah mendapatkan Surat Pernyataan dari BKM Muarasari tertanggal 3 Februari 2010.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 5, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Zay Jaenudin di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Terima kasih atas klarifikasi anda, kami mohon dikirim/ Fax Surat Pernyataan dr BKM Muarasari tsb ke PPM - PNPM Mandiri Perkotaan, Jl. Tentara Pelajar Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan, no. Fax 021-57940662 dan 021-57851628, untuk bukti bahwa pengaduan tsb sudah diklarifikasi. Demikian yang dapat kami sampaikan Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.