Pengaduan On-Line

konfirmasi lanjutan

aryawigunaprana Feb 7,2010
saya cuma memastikan sebenarnya berapa lama proses tanggapan/jawaban dari PNPM pusat terhadap suatau pengaduan atau pertanyaan,apakah suatu pertanyan/pengaduan harus di ulang ulang baru dapat tanggapan dan saya sangat berharap jangan sampai citra pnpm online hanya sebagai isapan jempol semata yang endingnya ya itu-itu saja

Tanggapan 1

Posted by |Feb 11, 2010|
  1. Kepada Yth, rekan Alan - di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Perlu diketahui, untuk pengaduan yang bersifat saran, kritik dan pertanyaan, secepatnya akan kami respon, akan tetapi pengaduan yang bersifat masalah (prosedure, penyalahgunaan dana dll ), kami akan minta klarifikasi dari KMW yang bersangkutan, dan memantau perkembangan klarifikasi tsb. dan ini tergantung pada Katagori dan Derajat Masalah. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.