Pengaduan On-Line

pengumuman

sastri Feb 18,2008
Salam persatuan. membaca banyaknya laporan pengaduan di p2kp, saya juga merasakan hal yang sama. menanti kapan pengumuman dan kesempatan untuk di seleksi. dan mengenai cap stempel pos sebenarnya bagaimana??? emang benar di haruskan? soalnya ketika saya mengantar lamaran ke kantor p2kp medan saya bertanya ke bagian yang terima surat (mas apa harus disertai stempel cap pos?) dan di jawab nga harus. truss saya berfikir apa karena cap stempel pos saya ngak di beri kesempatan. mohon penjelasan lebih lanjud. dan jaya terus p2kp.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.