Pengaduan On-Line

gang mega

aryawigunaprana Feb 7,2010
Mohon di tinjau ulang masalah kebijakan semenisasi gang mega jl.Durian Kelurahan Maluhu/Panji/Loa Ipuh(perbatasan 3 kelurahan)yang kabarnya menelan ratusan juta apakah sudah sesuai setandar atau belum,mengingat program PNPM setahu saya peningkatan perekonomian masyarakat miskin bukan yang bermobil atau wilayah yang banyak anggota penting dalam bkm dan masalah bantuan komputer10 unit yang katanya rencananya untuk pelatihan gratis untuk warga kelurahan maluhu tapi sampai sekarang sudah beberapa bln blm ada realisasinya malah dengar-dengar di pinjamkan ke anggota bkm,apakah mungkin suatu organisasi bkm kelurahan penyusunan administrasinya memerlukan komputer sebanyak itu dan harus dibawa lembur di rumah masing-masing. demikian kontrol saya sebagai masyarakat alit untuk kebijakan dan keputusan sepenuhnya saya serahkan pnpm pusat kurang lebihnya mohon maáf

Tanggapan 1

Posted by |Feb 11, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Alan - di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. PPM Pusat telah menyampaikan pengaduan ini kepada KMW Prov. Kalimantan Timur OC - 06, untuk menindaklanjuti terkait pengaduan anda. PPM Pusat akan menayangkan tanggapan dari KMW Prov. Kalimantan Timur, bila sudah ada klarifikasinya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan.

Tanggapan 2

Posted by aryawigunaprana |Aug 20, 2010|
  1. ?

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.