Pengaduan On-Line

Penggunaan Dana PNPM

Amran Budiman Feb 26,2010
Mohon diperiksa dalam penggunaan anggaran dana P2KP melalui PNPM yang diberikan untuk masyarakat melalui kelurahan. Banyak dana yang tidak diserap secara efektif dan efisien, banyak bukti pembayaran yang bersifat fiktif tidak sesuai dengan penggunaan. Terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 28, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Mulyadi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Mohon alamat lengkap ( Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi), dan kalau anda punya bukti-bukti dapat dikirim ke PNPM Mandiri Perkotaan, Jl. Tentara Pelajar, Perkantoran Permata Senayan Blok B3 & B5, Jakarta Selatan, atau di fax. ke : 021-57940662 dan 021-57851628, sehingga kami dapat menindaklanjuti pengaduan anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.