Pengaduan On-Line

pinjaman fiktifgardu taskin

zqgxqk@xllgnm.c Mar 10,2010
yang terhormat pemerintah jawa timur, kami masyarakat desa krebet, kecewa sekali atas tindakan petugas dari sektap ponorogo yang telah melindungi dan membela ketua upk gardu taskin desa krebet yang telah membuat daftar nama2 peminjam fiktif, selain itu ketua upk telah membuat banyak sekali kesalahan2, toh ketua upk tersebut masih dibiarkan dan dilindungi oleh petugas sektap ponorogo yang menangani gardu taskin, sepertinya petugas sektap ponorogo membutakan diri atas tindakan ketua upk gardu taskin tersebut, di desa krebet masih banyak program pemerintah yang berjalan. contoh konkrit yaitu propgram pnpm-mp, yang selama ini berjalan lancar dan dapat dipertanggung jawabkan di masyarakat desa krebet khususnya, dan pemerintah pada umumnya. dengan adanya tindakan ketua upk gardu taskin desa krebet yang tidak profesional dan gagal dalam menjalankan program akan berdampak buruk terhadap program lain khususnya pnpm-mp, kami masyarakat desa krebet memohon dengan sangat kepada pemerintah jawa timur untuk menindak tegas terhadap pengurus upk gardu taskin yang telah melanggar peraturan dan hukum dan dibiarkan saja oleh sektap ponorogo. dalam kuhp pasal 263 dan 264 sudah jelas disebutkan yang intinya barang siapa dengan sengaja menggunakan surat palsu atau yang dipalsukan itu seolah-olah surat itu asli dan tidak dipalsukan, kalau hal mempergunakan dapat mendatangakan sesuatu kerugian, maka diancam dengan pidana penjara paling lama delapan tahun, sekali lagi kami mohon kepada pemerintah jawa timur untuk menindak tegas oknum2 yang telah bersekongkol untuk melindungi tindakan ketua upk gardu taskin desa krebet yang telah membuat data peminjam fiktif. kami mohon diproses secara hukum, kami merasa kecewa sekali terhadap tindakan sektap ponorogo yang telah melindungi tindakan ketua upk tersebut. sekian keluhan dari kami masyarakat desa krebet kecamatan jambon kabupaten ponorogo, bila ada tulisan kami yang kurang berkenan ataupun merugikan kami mohon maaf yang sebesar2nya, atas perhatian pemerintah jawa timur kami mengucapkan terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 23, 2010|
  1. Kapada Yth, Rekan cah Ayu Ponoroga di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Setelah kami cek di Lokasi dan Alokasi PNPM Mandiri 2009, Kec. Jambon, Kab. Ponorogo Prov. Jawa Timur masuk cakupan wilayah PNPM-Mandiri Perdesaan, silahkan menghubungi SMS Pengaduan di 021-70417954 dan E-mail pengaduan ke : pengaduan@ppk.or.id Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.