Beranda Forum Kirim Tanggapan

Kotaku Bireuen Meunasah Dayah Selesai

Ari Munandar Jan 5,2021

Desa Bireuen Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh termasuk desa yang mendapat alokasi kegiatan Kotaku dari Kementerian PU. Meskipun kegiatan tersebut diluncurkan di penghujung tahun, ternyata progres yang dicapai oleh Perangkat Desa Bireuen Meunasah Dayah diluar perkiraan.

Partisipasi warga yang antusias dalam kegiatan Kotaku, membuahkan hasil luar biasa dalam kegiatan tersebut.

"Antusias warga luar biasa, mereka mau bekerja siang malam untuk menyelesaikan kegiatan ini," ungkap Keuchik Mahyeddin. "Tim dari Provinsi lagi mengukur progres akhir kegiatan ini," lanjutnya.

"Semoga hasil pengukuran akhir ini bisa mencapai 100 persen," tambah Keuchik Mahyeddin.

Peraturan Penulisan Forum

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.