Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

Ini Sosok yang Berperan Di Balik Suksesnya Pembangunan Kota Pontianak

lala Feb 26,2018

asangan Nomor Urut Tiga pada kontestasi Pilwako Pontianak, Satarudin-Alfian Aminardi terus mendekatkan diri pada masyarakat.

Satarudin yang merupakan Ketua DPRD saat memutuskan untuk maju dalam Pilwako, mempunyai tekad tulus untuk membangun Kota Pontianak dengan kemampuan dan kapasitas yang ia miliki.

Selama ini, ia memang konsen terhadap pembangunan Kota Pontianak.

Kolaborasi antar Wali Kota Pontianak, Sutarmidji dan Ketua DPRD Satarudin membuahkan hasil yang gemilang, di mana Kota Pontianak meraih berbagai prestasi bergengsi.

Sederet prestasi gemilang tersebut, Satar akui berkat kerja nyata dan kolaborasi yang baik antar pemerintahan dan jajaran DPRD Kota Pontianak.

"Berbagai prestasi yang diraih memang merupakan kerja nyata Pemkot Pontianak dan DPRD yang selalu berkolaborasi demi mencapai kesejahteraan masyarakat Pontianak," ucap Satarudin, Senin (26/2/2018).

Baca: Terungkap! Teryata Keberadaan WNA di Kapuas Hulu Hendak Gali Emas, Ini Lokasinya

Satarudin yang baru saja mundur dari Ketua DPRD Kota Pontianak beberapa minggu sebelumnya, memang dikenal mempunyai leadership yang baik di kalangan DPRD.

Bahkan saat rapat paripurna pengunduran dirinya tak anyal membuat banyak legislator lainnya menangis.

Sebab mereke kehilangan sosok pemimpin yang bersahaja yalla shoot dan tak pernah membedakan tersebut.

"Setelah Sutar (Sutarmidji), terbit Satar (Satarudin)," pungkasnya.

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.