Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

Jakarta siapkan tempat penitipan kendaraan pemudik di kelurahan

heryjojo10 Jun 17,2018

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kantor-kantor kelurahan di wilayahnya menyiapkan tempat penitipan kendaraan bermotor bagi warga yang hendak mudik ke kampung halaman.

"Kantor-kantor kelurahan siap untuk jadi tempat penitipan kendaraan bermotor. Sebenarnya begini, mulai dari kelurahan, semua instansi pemerintah di Pemprov DKI Jakarta menjadi tempat untuk bisa menampung penitipan kendaraan roda dua," kata Anies di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu.

"Seluruh fasilitas kita bisa digunakan untuk penitipan kendaraan bermotor," katanya mengenai dukungan fasilitas pemerintah provinsi bagi warga yang hendak mudik Lebaran.

Ia mengatakan pemerintah provinsi juga memastikan kesiapan armada game online android angkutan mudik. Menurut dia sekitar 5.700 bus sudah disiapkan untuk mengangkut pemudik dari Jakarta ke berbagai daerah menjelang libur Lebaran tahun ini.

Dia meninjau Terminal Terpadu Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, untuk melihat langsung kesiapan armada bus mengangkut para pemudik dari Jakarta.

Selain memastikan kesiapan armada angkutan, pemerintah menyediakan fasilitas pelayanan medis gratis bagi pemudik dan pengemudi.

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.