Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

Puluhan Barista Ikuti Festival Kopi Blitar

selvi Jul 30,2018

Festival Kopi Blitar sedang berlangsung pada Minggu (29/7/2018) tepatnya di Pendopo Kanigoro, Kabupaten Blitar. Sejak pukul 15.00 WIB, para barista sudah berbaris rapi menata pernak pernik di stand masing masing.

Diikuti oleh 30 barista dari Blitar, Tulungagung, Malang, Pasuruan, hingga Bali, festival ini menjadi salah satu event terbesar di Blitar. Kubli (Koperasi UKM Blitar) selaku penyelenggara berhasil menghadirkan Bupati Blitar serta beberapa jajarannya.

"Tema kami adalah 'Kopi Blitar Semangat Indonesia' terinspirasi dari Bupati kami," tutur Abdul Aziz dalam sambutannya selaku Ketua Panitia Acara.

Selain Bupati Blitar, acara ini juga mendapat dukungan penuh dari Perum Perhutani setempat. Seperti yang telah dipaparkan Aziz, Perhutani mendukung dengan menyediakan stand bagi barista kopi nusantara.

Bermacam-macam kopi hadir dalam festival ini. Tentu saja dengan beragam ciri khas masing-masing. niat mandi wajib Mulai dari kopi tanpa campuran apapun sampai yang dicampur bahan lain sedemikian rupa. Masyarakat tampak begitu antusias dengan adanya festival tersebut.

Banyak pula pecinta dan penikmat kopi yang hadir dari luar kota seperti Malang dan Surabaya untuk menikmati sajian kopi dari berbagai daerah dalam satu tempat dan satu waktu. "Kami berharap Festival Kopi Blitar ini menjadi pesta rakyat dan pesta kopi untuk kita semua," ungkap Aziz.

Tanggapan 1

Posted by ridone |Sep 4, 2018|
  1. ucapan selamat Perhutani mendukung dengan menyediakan stand

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.