Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

Maurole Ditetapkan Sebagai Kawasan Industri

selvi Jul 30,2018

Kecamatan Maurole ditetapkan sebagai salah satu lokasi pengembangan kawasan industri oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Penetapan Maurole sebagai salah satu lokasi pengembangan kawasan Industri tentunya sudah melalui sebuah kajian berdasarkan pertimbangan-pertimbangan yang menjadi faktor pendukung sesuai dengan regullasi yang mengatur tentang tatacara pengembangan kawasan industri.

Kepala Dinas PU Kabupaten Ende, Ir Frans Lewang mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Senin (30/7/2018) di Ende.

Frans mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ende tentunya menyambut baik penetapan Maurole sebagai wilayah yang menjadi salah satu wilayah pengembangan kawasan Industri.

Frans mengatakan terkait dengan penetapan Maurole sebagai kawasan industry telah terlebih dahulu dilakukan seminar di Kantor PU Kabupaten Ende.

Dikatakannya, kegiatan seminar menjadi moment yang sangat tepat dan strategis untuk mengetahui instrumen apa yang harus disiapkan pemerintah kabupaten Ende guna mendukung program ini.

Bagaimanapun untuk memproleh hasil yang maksimal tentunya membutuhkan perencanaan yang maksimal pula, niat sholat jumat sehingga tujuan dari kegiatan ini nantinya akan membawa manfaat yang luar biasa bagi daerah dan masyarakat di wilayah ini.

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.