Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

Dua Pengendara Motor Tabrakan di Depan Kantor Dinas PU Jeneponto

selvi Aug 1,2018

Kecelakan lalu lintas terjadi di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (1/8/2018) pukul 17.25 Wita.

Kecelakaan melibatkan dua pengendara motor. Motor Honda Scoopy warna merah putih yang dikendarai seorang perempuan dan Honda Verza warna silver bernomor polisi DD 4271 OK yang dikendarai seorang pria.

Saat awak TribunJeneponto.com tiba di lokasi, kedua pengendara terlihat dikerumuni warga dan dievakuasi menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dari keterangan warga, motor Honda Verza yang dikendarai pria berkemeja putih bercelana kain hitam menabrak pengendara Scoopy saat hendak berbelok ke arah Jl Lanto Dg Pasewang.

"Ini Scoopy mau belok kanan (ke arah Jl Lanto Dg Pasewang) lalu ditabrak dari belakang sama ini yang motor Verza," ujar warga yang enggan menyebut nama.

Belum diketahui identitas kedua pengendara itu. Pengendara perempuan yang mengenakan kaos hitam nampak yalla shoot syok dan lecet di beberapa bagian tubuhnya. Sementara pengendara pria mengalami luka terbuka pada bagian mulutnya yang mengakibatkan pendarahan.

Di lokasi kejadian terlihat pecahan beling botol minuman keras bertuliskan topi miring. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di ruas jalan poros Jeneponto-Takalar sempat melambat.

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.