Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

Warga Diajak Sukseskan PKA

selvi Aug 1,2018

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, mengajak partisipasi seluruh warga kota untuk menyukseskan pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) 7 yang akan dilaksanakan 5 sampai 15 Agustus 2018. Rencananya perhelatan lima tahunan itu akan dibuka Presiden Joko Widodo.

Pengharapan itu diungkapkan Aminullah Usman saat mengisi program ‘Wali Kota Menjawab’ Banda Aceh dengan mengusung tema ‘Menyongsong PKA 7’, di Pendapa Wali Kota Banda Aceh, Selasa (31/7) sore. Program yang digelar setiap akhir bulan itu disiarkan langsung oleh 10 stasiun radio lokal, termasuk Serambi FM 90.2 Mhz.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Asisten I Setdako Bakhtiar, Kadis Pariwisata Kota Rizha Idrie, Kadisdik Kota Saminan Ismail, serta para jajaran SKPK Banda Aceh.

Aminullah mengatakan, sebagai tuan rumah pelaksanaan PKA 7, warga Kota Banda Aceh perlu menjaga, memelihara, sehingga akan memberikan kepuasan terbaik bagi setiap tamu yang datang, baik itu dari kabupaten lain maupun tamu yang datang dari provinsi lain di Indonesia dan negara lain.

Karena itu, Wali Kota mengajakan seluruh warga untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya, memberikan kesan ramah, murah senyum serta menunjukkan budaya pemulia jamee. Karena demikian, dipastikan Kota Banda Aceh ke depan, streaming persib akan menjadi kota tujuan destinasi wisata dan akan berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Banda Aceh.

“Kami harapkan bukan hanya di PKA 7 saja kita menunjukkan kesan baik itu. Tapi, kapan saja, sehingga hal itu menjadi sebuah kebiasaan yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.