Forum

Beranda Forum Kirim Tanggapan

P3SRS Bellezza Permata Hijau dan Pihak Yvonne Rusdi Temui Jalan Buntu

selvi Aug 1,2018

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta kembali menggelar rapat lanjutan mediasi antara P3SRS The Bellezza Permata Hijau dengan salah satu penghuni Bellezza Yvonne Rusdi yang diwakili oleh Kuasanya; Alex Asmasoebrata pada Senin, 30 Juli 2018 sore. Rapat tersebut terkait dengan pokok masalah mengenai pemutusan aliran listrik dan air yang dikarenakan wanprestasi terhadap kewajiban pembayaran IPL oleh Yvonne R.

Plt. Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta Melly Budiastuti sebagai perwakilan dari Pemprov DKI Jakarta, memimpin rapat mediasi ini. Rapat ini turut dihadiri oleh sejumlah pihak, baik dari perwakilan P3SRS, Building Management The Bellezza Permata Hijau, Yvonne Rusdi, bersama dengan Alex Asmasoebrata sebagai penerima kuasa dan Fahri Lubis serta perwakilan dari Kemendagri, Kementerian PUPR, Perwakilan dari Walikota Jakarta Selatan dan Kecamatan Grogol Utara.

Menindaklanjuti risalah rapat sebelumnya (29/6/2018), PLT Kadinas PRKP telah melayangkan undangan rapat mediasi dengan dua pokok pembahasan, yakni klarifikasi pembayaran IPL atas nama Yvonne Rusdi terhadap pihak Building Management The Bellezza Permata Hijau serta pembahasan Draft Akta Perdamaian dari kedua belah pihak.

Penasihat Hukum Pengelola The Bellezza Permata Hijau; Zaenal Abidin SH pada awak media (31/8/2018) membenarkan bahwa pihak Disperum DKI Jakarta telah melakukan mediasi meski akhirnya mengalami jalan buntu.

"Kami sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada PLT Kadis Perum DKI, Ibu Melly beserta beberapa utusan Kementrian dan pihak terkait yang sudah memberikan waktunya untuk melakukan rapat mediasi antara pihak kami The Bellezza dan Yvone Rusdi kemarin, meski dalam rapat yang membahas tentang Akta Perdamaian ini tidak mendapatkan titik temu," ujar Zaenal.

Zaenal menjelaskan bahwa kebuntuan dalam rapat pembahasan akta damai itu akibat dari banyaknya prasayarat yang diminta pihak Yvonne. Salah satunya soal menyalakan kembali listrik dan air di unit miliknya yang telah dilakukan pemutusan kembali oleh pihak pengelola The Bellezza Permata Hijau, streaming juventus setelah Pihak Pengelola atas dasar kemanusiaan, telah menyalakan listrik dan air di unit Yvonne selama 16 hari.

"Namun dikarenakan tidak adanya itikad baik dari Pihak Yvonne Rusdi untuk membicarakan Akta Perdamaian, maka kami kembali memutus supply utilitas ke dalam unitnya. Ini adalah kali kedua kami sebagai Badan Pengelola menyalakan listrik dan airnya, dimana Yvonne berjanji jika listrik dan airnya dinyalakan maka dia akan mematuhi dan tertib untuk membayar semua kewajibannya. Namun lagi lagi ia ingkar janji dan tetap tidak memenuhi kewajibannya," jelas Zaenal.

PERATURAN PENULISAN PESAN

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.