Beranda Forum Kirim Tanggapan

RE : DPKPCK Kawal Ketat Pengesahan RDTRK Empat Kawasan

Gunarsi Jan 13,2022

Hari Ini kami infokan berkenaan up-date jadwal pelayanan SAMSAT Keliling Bandung sebagai layanan aternatif untuk legitimasi STNK tiap tahun, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bantuan Harus Dana Kecelakaan Lalu Lintasi Jalan (SWDKLLJ) dalam kendaraan dengan sistem jemput bola yakni dengan bertandang ke pemilik kendaraan/Harus Pajak yang jauh dari pusat pelayanan Samsat.

Lokasi SAMSAT Keliling Bandung

Tujuan dari pelayanan SAMSAT Keliling Bandung untuk meningkatkan Tehnologi Info Komunikasi sesuai Misi dan Visi yang tercantum pada Renstra Dinas Penghasilan Propinsi Jawa Barat. Dengan arah agar tingkatkan kualitas pelayanan khalayak, terutamanya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Yakinkan anda untuk datang di lokasi komplet dengan arsip yang perlu dipersiapkan, yaitu :

  • E-KTP Asli Pemilik sama sesuai data di STNK
  • BPKB Asli-Foto kopi (untuk Daerah Polda Metro Jaya).
  • STNK Asli.
  • Bukti Pembayaran pelunasan pembayaran PKB dan SWDKLL (SKPD sudah divalidasi) tahun akhir.

Waktu penerapan pelayanan SAMSAT Keliling Bandung biasanya dilaksanakan pada tiap hari kerja start pukul 09.00 - 14.00.

Pemerintahan mengharap ini bisa memberi faedah seperti memberi keringanan ke warga (Harus Pajak) dalam pengurusan legitimasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tiap tahun, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Santunan Harus Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL). Tak lupa supaya bisa dekatkan pelayanan umum untuk perpanjangan STNK Keliling Bandung ke Warga atau Harus Pajak hingga kurangi ongkos.

Peraturan Penulisan Forum

    Forum ini dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan atau tulisan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website KOTAKU tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.