Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumMimbar bebasLAGI LAGI HAK KITA DIKEBIRI
LAGI LAGI HAK KITA DIKEBIRI 
abdul hafidz, 7 Maret 2017, jam 17:43:23
LAGI DAN TERJADI LAGI DI JAWA TIMUR
Dalam kurun waktu 3 tahun berturut turut setiap kali akhir tahun anggaran atau akhir kontrak selalu menjadi alasan untuk KETERLAMBATAN GAJI FASKEL , ASKOT , KORKOT SE JAWA TIMUR, Kali ini sudah 2 bulan kami menunggu belum juga cair, HUKUM MEMANG TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS, BEGITUPUN SPK KITA, Jika faskel selalu menjadi kambing hitam dan sasaran kesalahan, seharusnya ada juga yang di salahakan untuk urusan keterlambatan gaji ini, SATKER YANG GAK BECUS, ATAU TA YANG TIDAK BISA LOBI PIHAK PERTAMA, LALU APA GUNANYA PT KOGAS SEBAGAI PEMENANG TENDER PROYEK WILAYAH JAWA TIMUR? KALO ADA KETERLAMBATAN GAJI DIA DIAM MEMBISU DAN CUCI TANGAN TERHADAP PERMASALAHAN INI? Tahun tahun yang lalu banyak permasalahan di tingkat faskel karena GAJI 3 Bulan tidak cair, mulai digugat cerai pasangannya, motor cicilan di ambil pihak dealer, dan akhirnya banyak dampak negatif yang tidak bisa saya sebutkan lagi, SEHARUSNYA PT KOGAS ATAUPUN VIRAMA KARYA DI BLACKLIST DARI PROYEK INI karena tidak bisa menyelesaikan masalah, atau kalo memang TA tidak ada fungsinya HAPUS SAJA DARI STRUKTURAL, atau kalo memang proyek ini memang gak ada niat di lanjutkan ya sudah BUBARKAN SAJA SEMUA. KAMI SUDAH PATUH, LOYAL DAN MENCOBA MENGIKUTI ATURAN sejak 2009 , dan saya SELAMA INI LOYAL HANYA mengandalkan P2KP SATU SATUNYA PENGHASILAN KELUARGA, LALU APA BALASAN DARI LOYALITAS KAMI, GAJI 3BULAN SEKALI ?
KALAU PENGHASILAN IBARAT MATA AIR SATU SATUNYA, DAN SAAT INI MATA AIR ITU TIDAK MENETES SEDIKITPUN GIMANA AKIBATNYA?
JANGAN DI KIRA TIDAK CAIRNYA GAJI ITU LEBIH IRIT ATAU ADA YANG BILANG ITUNG ITUNG NABUNG? ITU PEMIIRAN SALAH, KARENA JIKA PEMASUKAN TIDAK ADA PENGELUARAN RUTIN ITU TIDAK BISA DITUNDA DAN DICEGAH PASTINYA MINUSNYA LEBIH BESAR DIBANDING NANTI GAJI CAIR, DAN AKAN MENIMBULKAN GALI LUBANG TUTUP LUBANG , PADAHAL FASKEL EKONOMI MENGAJARI KITA DAN MASYARAKAT UNTUK MENGHINDARI ITU, TAPI MEMANG KITA INI SEMUA ADALAH KELEDAI DUNGU, YANG TIDAK BISA MENGHINDARI LOBANG YANG SAMA, DAN KELEDAINYA SAAT INI HANYA BISA DI CAMBUK TERUS UNTUK SUATU TUJUAN TANPA DI BERI MAKAN DAN MINUM. KALIAN SEMUA DHOLIM.
MELARANG KAMI UNTUK DOBLE JOB TAPI KESEJAHTERAAN AKAN HAK KAMI KAMU KEBIRI. DAN PASTINYA KALIAN TIDAK PERNAH MEMIKIRKAN RINTIHAN ANAK ISTRI KAMI KETIKA SUDAH TIDAK PUNYA UANG SEPESERPUN. SELALU MENYURUH KERJA TAPI TANPA TAHU MOBILITAS KAMI PAKE BENSIN , LALU DUIT DARIMANA BENSIN KALOG GAK GAJIAN?
SEMOGA ALLOH YANG MAHA ADIL AKAN MENGHUKUM KITA YANG DHOLIM. DAN BUAT TEMAN TEMAN YANG MERASA DI DHOLIMI SAYA DOAKAN UNTU BISA DENGAN MUDAH MENCARI PEKERJAAN LAIN.
geerrrh!...geerrrh!...

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: LAGI LAGI HAK KITA DIKEBIRI
kaum proletar, 9 Maret 2017, jam 12:19:49
kolega, teman sejawat, bahkan Bank thithil pun sudah di hutangi semuanya, kalau minggu depan tidak ada kabar cair gaji, kami hutang kpd siapa lagi?capek!...kok bengong?...
Tanggapan 2
 
Re: LAGI LAGI HAK KITA DIKEBIRI
Adhit Putra, 12 Maret 2017, jam 18:47:31
lagu lama terdengar lagi....
sering kali gaji fasilitator di program ini terlambat
anehnya kok pada masih bertahan
masih aja mau diperpanjang kontraknya
kenapa ngak jadi fasilitator diprogram lain?
Tanggapan 3
 
Re: LAGI LAGI HAK KITA DIKEBIRI
abdul hafidz, 12 April 2017, jam 19:30:11
JANJI SELALU TAK DI TEPATI... JAWABAN INI SAJA AKHIR MARET CAIR.. SAYA SAMPAIKAN KELUARGA DEMIKIAN EH AKHIRNYA TIDAK CAIR, LALU DI JANJIKAN 4.4.17 CAIR.. PUN SAYA SAMPAIKAN KELUARGA DEMIKIAN.. AKHIRNYA TAK CAIR JUGA. BAHKAN JANJINYA SENIN KEMARIN 9.4.17 CAIR NYATANYA SPM NYA KACAU DAN TIDAK SEMUA JATIM CAIR... KATANYA REVISI SPM 1-2 HARI MAKSIMAL TGL SEKARANG 12 APRIL CAIR, SAMPAI 3X DALAM SATU HARI SELALU CEK TERNYATA JUGA KOSONG. JIKA MANUSIA ITU DINILAI DARI HATI NURANINYA, TAPI JIKA SUDAH TIDAK PUNYA NURANI SUDAH TIDAK PANTAS MENJADI MANUSIA. DAN CIRI CIRI ORANG YANG SELALU MENGINGKARI JANJI ITU ADALAH ORANG MUNAFIK. SAYA CUMAN MENAGIH HAK SAYA, KERINGAT TIDAK LAGI BASAH BAHKAN SUDAH BERUBAH JADI DARAH. MASIHKAH TIDAK MEMBERIKAN HAK SAYA. PADAHAL SAYA SUDAH TIDAK BEKERJA LAGI ?
Tanggapan 4
 
Re: LAGI LAGI HAK KITA DIKEBIRI
abdul hafidz, 17 April 2017, jam 16:27:34
DISAAT TEMAN TEMAN SUDAH PENCAIRAN GAJI JANUARI SENIN KEMARIN TGL 10 APRIL 2017, SAYA SAMPAI DETIK INI BELUM MENERIMA GAJI JANUARI ENTAH SUDAH RIBUAN ALASAN APA LAGI YANG HARUS KAMI TERIMA DAN COBA JELASKAN KE KELUARGA KAMI. LELAH JIWA RAGA KAMI. MUMPUNG DOA KAMI DI ISTIJABAHI.. SEMOGA SEMUA PEMIMPIN YANG SENGAJA ATAU TIDAK SENGAJA DENGAN KEJADIAN INI SEHINGGA MEMBUAT AMBURADUL EKONOMI DAN RUMAH TANGGA KAMI SEMOGA DI SUSAHKAN DAN DI PERSULIT HIDUPNYA OLEH YANG MAHA KUASA MELEBIHI KESULITAN DAN PENDERITAAN KAMI. KAMI SUDAH TIDAK BERGABUNG DI PROGRAM INI TAPI KERINGAT KAMI MASIH DI NIKMATI SANG PENGUASA.


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 1826, akses halaman: 2367,
pengunjung online: 201, waktu akses: 0,016 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank